DAFTAR INFORMASI PUBLIK
RUMAH SAKIT PUSAT OTAK NASIONAL PROF. Dr. dr. MAHAR MARDJONO JAKARTA
TAHUN ANGGARAN 2022

No. Ringkasan Isi Informasi Lokasi Penyimpanan / Penerbitan (Website)
1 RAB Instalasi Binatu Instalasi Binatu
2 Laporan Mutu Poliklinik Ka. Instalasi Rawat Jalan & Neuro Diagnostik
3 Laporan Mutu Diagnostik Ka. Instalasi Rawat Jalan dan Diagnostik
4 Rekapitulasi Data PPI per semester Ka. Instalasi Rawat Jalan dan Diagnostik
5 Laporan Tahunan Instalasi Neuro Diagnostik Ka. Instalasi Rawat Jalan dan Diagnostik
6 Buku Pedoman Instalasi Neurodiagnostik Ka. Instalasi Rawat Jalan dan Diagnostik
7 Daftar Rekapitulasi Pelayanan Fisioterapi RSPON Instalasi Neurorestorasi
8 Daftar Rekapitulasi Pelayanan Terapi Wicara RSPON Instalasi Neurorestorasi
9 Daftar Rekapitulasi Pelayanan Okupasi Terapi RSPON Instalasi Neurorestorasi
10 Laporan Persemester Instalasi Neurorestorasi Instalasi Neurorestorasi
11 Daftar Rekapitulasi Respon Time Kegawat Daruratan Instalasi Gawat Darurat dan Instalasi Rawat Intensif
12 Daftar Rekapitulasi Jumlah Kunjungan Pasien IGD RSPON Instalasi Gawat Darurat dan Instalasi Rawat Intensif
13 Daftar Rekapitulasi Angka Kematian < 24 jam IGD RSPON Instalasi Gawat Darurat dan Instalasi Rawat Intensif
14 Daftar Rekapitulasi Tindakan Bedah Instalasi Bedah Sentral
15 Daftar Harga Barang Farmasi Instalasi Farmasi
16 Laporan Pengeluaran Barang Farmasi Instalasi Farmasi
17 Stok Barang Farmasi Via EHR Instalasi Farmasi
18 Laporan Efek Samping Obat Farmasi Instalasi Farmasi
19 Laporan Tahunan Instalasi Farmasi Instalasi Farmasi
20 Jadwal Jaga Apotek Farmasi Instalasi Farmasi
21 Rekapitulasi Tindakan Radiologi Instalasi Radiologi
22 Laporan Mutu Instalasi Radiologi Instalasi Radiologi
23 Laporan Tahunan Instalasi Radiologi Instalasi Radiologi
24 Laporan BMHP Instalasi Radiologi Instalasi Radiologi
25 Laporan Realisasi Pendapatan Instalasi Radiologi
26 Laporan Pelayanan Instalasi Rekam Medik
27 Laporan Kinerja Instalasi Instalasi Rekam Medik
28 Laporan Pelayanan Eksternal Instalasi Rekam Medik
29 Daftar Data Medis Untuk Pihak Ketiga (kepolisian, asuransi, pengadilan) Instalasi Rekam Medik
30 Data Kunjungan Instalasi Rekam Medik
31 Laporan Tahunan Instalasi Laboratorium Instalasi Laboratorium
32 Buku Pedoman Instalasi Lab RSPON Instalasi Laboratorium
33 Laporan Instalasi Gizi Instalasi Gizi
34 Daftar Penelitian Instalasi Gizi Instalasi Gizi
35 Laporan Tahunan Anggaran Bidang Medik Seksi Medik
36 Laporan Anggaran Bidang Medik Seksi Medik
37 Laporan Evaluasi Kinerja Bidang Keperawatan Seksi Keperawatan
38 Daftar Penempatan Perawat RSPON (Penempatan Ruangan) Seksi Keperawatan
39 Daftar Jadwal Dinas Perawat Seksi Keperawatan
40 Daftar Rekapitulasi Daftar Hadir Perawat Seksi Keperawatan
41 Rekapitulasi Data dan Dokumen STR Perawat RSPON Seksi Keperawatan
42 Daftar Jenjang Karir Perawat Klinik RSPON Seksi Keperawatan
43 Laporan Pemeliharaan Peralatan Medik Bidang Penunjang Seksi pelayanan Penunjang Medik
44 Laporan Tahunan Bidang Penunjang Bidang Pelayanan Penunjang Medik dan Non Medik
45 Data Inventarisasi Alat Kesehatan RSPON Seksi pelayanan Penunjang Medik
46 Daftar usulan Perencanaan Alat Kesehatan Seksi pelayanan Penunjang Medik
47 Daftar usulan Pemeliharaan Alat Kesehatan Seksi pelayanan Penunjang Medik
48 Laporan Bulanan Edukasi Individu Seksi pelayanan Penunjang Medik
49 Laporan Kegiatan Edukasi Kelompok Seksi pelayanan Penunjang Medik
50 Daftar Surat Keterangan Sebagai Narasumber Penyuluhan Seksi pelayanan Penunjang Medik
51 Laporan Kenaikan Pangkat Jabatan Sub. Bagian Administrasi SDM
52 Laporan Mutasi Pegawai Eselon Sub. Bagian Administrasi SDM
53 Daftar Rekapitulasi Data Absensi Elektronik Pegawai RSPON Sub. Bagian Administrasi SDM
54 Daftar Rekapitulasi Izin dan Cuti Pegawai RSPON Sub. Bagian Administrasi SDM
55 Daftar Rekapitulasi Uang Makan Non PNS Sub. Bagian Administrasi SDM
56 Daftar Telaah Izin Belajar Sub. Bagian Administrasi SDM
57 Daftar Telah Tugas Belajar Sub. Bagian Administrasi SDM
58 Daftar Telaah Mutasi Sub. Bagian Administrasi SDM
59 Daftar Rekapitulasi Daftar Kehadiran PNS Perbulan Sub. Bagian Administrasi SDM
60 Usulan Program Kerja Komite Medik RSPON Komite Medik
61 Daftar Clinical Pathway (CP) Komite Medik
62 Daftar PPK RSPON Komite Medik
63 Laporan Survey Kepuasan Karyawan RSPON Sub. Bagian Pengembangan SDM, Pendidikan dan Penelitian
64 Daftar Tarif Bagian Diklat Sub. Bagian Pengembangan SDM, Pendidikan dan Penelitian
65 laporan Tahunan Kegiatan Bagian Diklat Sub. Bagian Pengembangan SDM, Pendidikan dan Penelitian
66 Daftar Pengembangan SDM RSPON Sub. Bagian Pengembangan SDM, Pendidikan dan Penelitian
67 Laporan Realisasi Anggaran Bagian TU & Pelaporan Sub. Bagian Umum
68 Laporan Realisasi Anggaran Bagian TU & Pelaporan Sub. Bagian Umum
69 Laporan Kegiatan RT & Perlengkapan Sub. Bagian Umum
70 Laporan Penggunaan Kendaraan Dinas Operasional Sub. Bagian Umum
71 Laporan Persediaan Sub. Bagian Umum
72 Laporan Barang Milik Negara Sub. Bagian Umum
73 Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Penerimaan (perbulan) Bagian Anggaran
74 Laporan Penerimaan & Pendapatan RSPON bulanan Bagian Anggaran
75 Laporan Mingguan Bendahara Penerimaan Bagian Anggaran
76 Laporan Mingguan Bendahara Pengeluaran Bagian Anggaran
77 LPJ Bendahara RM (Rupiah Murni) Bagian Anggaran
78 LPJ Bendahara BLU Bagian Anggaran
79 RKAK/L Bagian Anggaran
80 DIPA Bagian Anggaran
81 Laporan Kegiatan Komite PMKP Bagian Mutu & PPI
82 Daftar Program PMKP Bagian Mutu & PPI